Cara MeMbuat Widget SMS Gratis di BLog

 
Sobat informasi seperti judul di atas ga akan panjang lebar deh ngebahasnya. yang jelas dengan tool ini kamu bisa kirim-kirim sms secara gratis lewat blog kamu. dan juga tentunya keunggulan dari memasang widget ini ialah dapat mendulang traffik. mendulang traffik tambahan buat blog kamu. namun masih ada kekurang dari widget ini yaitu tidak bisa menerima sms balasan. sehingga bila ada yang membalas kita tidak bisa membacanya. namun walaupun seperti itu gedget ini sangat bermanfaat terutama buat kita yang suka sms-an. sebenarnya ada beberapa widget yang bisa anda pasang di blog anda, namun kali ini sengaja saya share widget sms gratis yang menurut saya kecepatan delivery nya cukup cepat/Cukup wuzz. oke silahkan simak step step di bawah ini :

1. Silakan copy kode di bawah ini :

<iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.arpusa.blogspot
.com frameborder=0 style=height:300px;width:400px;>Please upgrade your browser</iframe

2. Silahkan login ke blogger
3. Silahkan klik Tambah Gadget/Add Gadget.
4.
Pilih HTML/Javascript
5. Paste kan kode yang sudah kamu copy tadi.
6. Simpan/Save.

Catatan:
* Silahkan sesuaikan ukuran Hight,Width sesuai keinginan anda.
* Widget ini juga bisa anda pasang di posting Blog, seperti contoh yang anda lihat di blog saya ini. jadi sengaja saya pasang tidak di widget tapi di Posting Blog. dan saya sudah memodifikasi dengan memasukkan border/kotak.. Anda bisa KLIK DISINI untuk melihat Contohnya.
Nichh Kode HTML yang Telah saya Modifikasi.

<div style="background: #1BE428; border: 5px groove blue; color: black; font-size: 30px; padding: 20px; text-align: center; width: 630px;"> <iframe .com="" frameborder="0" src="http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.Arpusa.blogspot" style="height: 350px; width: 630px;"></iframe></div>

SELAMAT MENCOBA !!!!
Artikel Terkait

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

oke deh bos,,,, nanti saya coba deh supaya sms gratis ni enak

Posting Komentar