2 Situs Penyedia Layanan Scan Blog Terbaik Dan Gratis

 
Sobat Blogger.. beberapa hari gak Posting membuat Alexa Rank blog saya mulai membengkak, oleh karena itu mau gak mau, suka gak suka saya harus update posting hari ini. Nah posting kali ini saya akan share artikel yang ringan ringan saja. saya akan sharing tentang 2 Situs Penyedia Layanan Scan Blog Terbaik Dan Gratis.

Kita tahu bahwa internet merupakan Media penyebaran Virus, Malware, Spyware, dan Program jahat lainya, oleh karena itu untuk menghindari hal hal tersebut kita perlu melakukan tindakan preventif, salah satunya adalan scan Blog.

Sebenarnya banyak Situs situs penyedia layanan scan blog namun kali ini yang saya sampaikan cukup 2 saja yang menurut saya masih yang terbaik. oke sobat, silahkan disimak Penjelasanya di bawah ini :

2 Situs Penyedia Layanan Blog Terbaik Dan Gratis :

1.VIRUS TOTAL.

Sobat Cukup Memasukkan Link URl Blog sobat Pada kolom yang tersedia kemudian klik "SCAN IT!"

2. URL VOID

Caranya cukup memasukkan Link Url Blog sobat kemudian klik "SUBMIT NOW"

Demikian Artikel pada posting kali ini tentang 2 Situs Penyedia Layanan Scan Blog Terbaik Dan Gratis. sengaja saya tidak banyak memberikan penjelasan tentang artikel ini, karena saya menganggap hal ini cukup mudah bagi sobat blogger untuk memahami dan menerapkan pada blog sobat. Semoga bermanfaat bagi sobat blogger.

SELAMAT BERKARYA..HAPPY BLOGGING..
Artikel Terkait

1 komentar:

Giribig.com mengatakan...

kadang memang perlu untuk berjaga2 terkena virus melakukan langkah diatas

Posting Komentar