Kumpulan kalimat Rayuan Gombal Ala Hacker

 

Hacker Biasanya Identik dengan dunia komputer. kali ini saya mau posting tentang kumpulan rayuan maut gombal para hacker heheee... buat hiburan aja.. siapa tau bisa menjadi inspirasi anda.

1. Kalau download file .iso pake 
    command ‘wget -c’ biar pas putus 
    ditengah jalan bisa nyambung lagi 
    kayak hubungan kita

2. Aku rela kok jadi Processor yg kepanasan, asalkan kamu yg jadi heatsinknya yg setiap saat bisa mendinginkan ku.

3. Gak usah nyari celah XSS deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah
    muncul pop up namamu.

4. jadi kamu deketin aku cuma mau “cat /etc/passwd”-in aku? 
    Terus kamu hack temen2 kostku, gitu?

5. berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, 
    dan sessionku ga bakal pernah expired.

6. Masa aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu 
    yg open_basedir enabled.

7. Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi.

8. Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg.
    Biar nggak selingkuh sama hacker lain.

9. Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok.

10. Sayang, capslock kamu nyala ya? ngga, kenapa emangnya? 
      soalnya nama kamu ketulis gede bgt di hati aku | zzz! ( ‾_‾ )

11. kamu tau ga beda’y kamu sama sintax PHP, kalo sintax PHP itu susah di hafalin 
      kalo kamu itu susah di lupain >.<

12. Kamu dulu sekolah SMK ambil kejuruan apa? Teknik Komputer Jaringan. 
      Terus skrg bisa apa aja? | Menjaring hatimu lewat komputerku | :*

13. Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa 
      website yang ada foto kamunya.
14. hatiku ibarat vps hanya untukmu saja bukan shared hosting 
      yg bisa tumpuk berbagai domain cinta.

15. cinta kita gakan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall .

Happy Enjoy...!!!!!


Artikel Terkait

1 komentar:

Iqbal Abdul mengatakan...

siiip matep gan

Posting Komentar