Kumpulan Kalimat Rayuan Gombal Terbaru

 
1. Cow : Kamu gag Cape apa..??
    Cew : kenapa..??
    Cow : Coz kamu dari tadi lari2 dalam pikiranku.....

2. di buku "Guiness of record" itu mencatat sejarah orang2 yang
    sejarah.. harusnya namaku juga tercantum. sebab aku telah
    mencetak sejarah mencintai dirimu...

3. ohh...ini hari libur ya..?? aku nggak tau..! habisnya
    aku gak kenal libur sich sejak kenal dirimu..


4. cow : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada tiga bulan.....
    cew : masa..? ngaco kamu..
    cow : beneran kok..yang satu ada di langit..
    cew : yang dua lagi mana..?
    cow: ada di mata kamu sayang....

5. Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi.....
    Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku......

6. Jangan GR deh....
    Aku kangen kamu sedikit aja kok...
    Sedikit berlebihan maksudnya..............
    hehehehhe

7. Boleh minta foto kamu enggak????
    Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada........

8. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah
    Pemuda Menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.............

9.  Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya.
     Menurut Britannica, Energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja.
     Menurut aku,energi adalah kamu …

10. kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu?
      Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita...........

11. klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
      Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu...

12. Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
      Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
      Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

13. "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.
       Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

14. Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu,
      tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

15. cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
      cwe: gak tau..emang apa..??
      cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

16. Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? engga emang apaan?
      kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu,
      orang pertama yang di hatiku

17. Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
      Cewek : Loh?? kenapa??
      Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D

18. Cowok : Kamu punya peta nggak?
      Cewek : Peta apa?
      Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu....

20. Cowo : boleh pinjem hp nya ga?
      Cewe : buat apaan?
      Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini.....

Selamat Bergombal...!!!!!

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar