10 Foto Pemenang Kontes Foto National Geographic Tahun 2015

 
10 Foto Pemenang Kontes Foto National Geographic Tahun 2015 Pemenang dari lomba foto national Geographic Traveller tahunan ke 27 Baru saja di umumkan, pemenang pertama kali ini seseorang yang berasal dari negara Mexico, Dia Addalah Anuar Padjane.
Dia akan menerima hadiah berupa sebuah Expedisi Foto 8 hari ke costa Rika dan Terusan Panama, Dia memenangkan ini dengan sebuah Jepretan foto para penyelam yang berenang di dekat paus raksasa di lepas pantai barat Mexico.
Oke Sobat inilah 10 Foto Pemenang Kontes Foto National Geographic Tahun 2015.

1. Menyelam dengan ikan Paus Humpback dan Bayi Barunya saat mereka berenang di Roca Partidda Island di Revillagigedo, Mexico.

2. Tiga pekerja yang sedang mengamati melalui kaca Jendela di Sebuah tempat kerja penghancur batu yang penuh dengan debu dan pasir.

3. Camel Ardah, salah satu perlombaan balab Onta tradisional di Negara Oman.

4. Deadvelli yang artinya Danau yang mati dan gugusan Bimasakti dan Awan Magellan serta sebuah pohon yang di perkirakan berusia lebih dari 900 th tapi belum membusuk karena lingkungan sekitar yang cukup kering.

5. Dua Anak laki laki yang sedang mencoba menangkap seekor bebek di dekat air terjun.

6. Khusti (Gulat tradisional India) mereka hanya menggunakan cawat dan masuk ke lubang dari tanah liat yang dicampur dengan garam, lemon dan ghee(mentega).

7. Foto 3 Badak Putih langka.

8. Sebuah Sauna yang berada di ketinggian 2800 Meter, di jantung dolomites. Montelagazuoi, cortina, timur pegunungan Alpen Italia.

9. Menyabit rumput secara tradisional di polandia.

10. Pohon Yang membeku di desa Pastera, Polandia.

Demikian 10 Foto Pemenang Foto National geographic 2015, semoga foto foto diatas bisa menjadi inspirasi Koleksi bagi sobat blogger semua.

SELAMAT BERKARYA.. HAPPY BLOGGING..
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar