Cara Mudah Mengerjakan Matematika Dengan Microsoft Mathematics

 
Solusi Mudah Mengerjakan PR Matematika.. Saya sengaja menulis Artikel ini dengan tujuan Mencoba untuk membantu pada adik adik pelajar yang mengalami kesulitan mengerjakan PR Matematika. Tips ini menggunakan bantuan Tool/Software dari Microsoft Mathemathic, jangan kuatir ini gratis kok. Saya berharap Orang tua untuk menyadari sepenuhnya dan memahami bahwa tidak ada seorangpun yang bisa menguasai seluruh bidang dalam kehidupan. setiap anak mempunya Kekurangan/Keterbatasan dan juga memiliki Kelebihan. Oke langsung saja di simak tutorialnya dibawah ini : 

Solusi Mudah mengerjakan PR Matematika:

1. Silahkan Unduh/Donload dulu Softwarenya.
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=15702

Pastikan Untuk memilih sesuai komputer anda Apakah 32 Bit ataupun 64 Bit. Setelah itu langsung Instal di komputer Anda.

2. Setelah Terinstal silahkan Di buka Softwarenya. Tampilanya seperti di bawah ini:

3. Masukkan Soal di tempat/Kolom (A). Setelah itu Tekan Enter (B).

4. Hasilnya akan langsung keluar, dan jika Anda ingin mengetahui Cara jalanya silahkah Klik "Solution Steps".

Untuk menu lainya ada di sebelah kiri layar, di sana ada Statistics, Trigonometry, Linear Algebra, Standart dan Favorite Buttons.

Demikian Artikel tentang Solusi Mudah mengerjakan PR Matematika. Saya berharap bisa bermanfaat dan menjadi solusi bagi sobat semua, sekali lagi Tutorial ini bertujuan untuk edukasi. jika terjadi segala penyalahgunaan bukan tanggung jawab saya sebagai penulis artikel ini. dan  jika terjadi kesalahan dalam penulisan Artikel silahkan mohon kiranya sobat memberi kritik dan saranya. Terima kasih.

SELAMAT BERKARYA..HAPPY BLOGGING..
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar